Image of LEAD TO BLESS LEADER

Text

LEAD TO BLESS LEADER



Kunci menjadi Leader yang sukses, bukan hanya mampu membawa perusahaan, organisasi, dan komunitasnya—bahkan keluarga—menjadi sukses (A Built to Bless Company) tapi juga membuat pengikutnya atau para

anggotanya merupakan kumpulan orang-orang yang Sukses.



Ini harus dimulai dengan Leader yang memiliki substansi ‘4 SEHAT 5 SEMPURNA’ yakni : Karakter yang baik (The Heart of The Leader), Kapasitas yang mumpuni (The Head of The Leader), Kapabilitas dalam memimpin pengikutnya (Th e Righ Hand of Th e Leader) dan Kapabiltas dalam memimpin perusahaan menghadapi persaingan bisnis (The Left Hand of The Leader).



Kesempurnaan akan dicapai bila Leader juag memiliki ‘Ketakwaan’ yang benar kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga ia selalu menganggap bahwa Posisi adalah Amanah dan pekerjaan yang dilakoninya adalah Ibadah yang sejati.



Buku ini mengupas keempat aspek SEHAT secara tuntas dengan konsepsi yang cerdas dan kriteria evaluasi yang jelas agar setiap orang mampu bercermin bagaimana tingkat kesehatannya untuk menjadi pemimpin yang membawa perusahaan sejahtera.



Ketika kesehatan sudah prima, apabila dibarengi dengan tingkat spiritual yang baik maka bukan hanya perusahaan yang sejahtera tapi karyawannya juga bahagia. Inilah yang didambakan penulis agar sebanyak mungkin perusahaan menjadi keluarga kedua bagi karyawan yang nyaman.


Availability

PST73303658.4 Bam iPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
Kepemimpinan yang menjamin perusahaan sejahtera dan karyawan bahagia
Call Number
658.4 Bam i
Publisher Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Collation
6.5 x 0.6 x 9.6 inches : 248 pages
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020254722
Classification
658.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Revisi Edition
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this